Disclaimer

Konten

Mengambil konten baik artikel maupun media lain dari website ini tanpa ijin dari kami adalah diperbolehkan asalkan sesuai dengan kaidah yang baik yaitu dengan mencantumkan sumber link halaman yang Anda ambil pada bagian akhir Artikel Anda.

Jika Anda menemukan sejumlah artikel dari DiengPos yang merupakan hasil kopi paste dari blog atau website lain tanpa ada perubahan yang signifikan atau juga konten berupa files dan gambar yang merupakan hak cipta orang lain dan tanpa adanya link sumber dari halaman tersebut segera laporkan pada kami melalui halaman Kontak disertai dengan bukti kepemilikan hak cipta Anda. Kami akan dengan senang hati mengubah ataupun menghapus nya.

Pihak Ketiga

Pengguna layanan www.diengpos.com sepenuhnya sadar dan setuju untuk tidak melakukan tindakan yang merugikan kami, perlu diketahui bahwa kami sangat mungkin menampilkan konten pihak ketiga yang merupakan mitra kami baik itu dari layanan jaringan iklan maupun mitra kami yang lainnya.  Pengunjung dan pengguna situs www.diengpos.com  juga sangat dilarang melakukan klik yang disengaja secara berulang-ulang tanpa didasari ketertarikan terhadap iklan yang mungkin muncul pada halaman website ini.

Hubungi Penulis

Semua berita yang diterbitkan oleh website www.diengpos.com bersumber dari laporan petugas lapangan kami yang langsung turun mencari berita juga dari materi-materi konsumsi publik dari website-website lain yang mendukung berita yang ingin kami sampaikan kepada para pembaca. Kami tidak menjamin semua kebenaran dari berita tersebut dan kami hanya menyampaikan berita yang sekiranya bermanfaat bagi para pengguna.

Jika Anda ingin menanyakan sesuatu ataupun menghubungi tim kami, silakan menuju ke halaman Kontak. Tim kami pasti akan segera membalas email anda secepat yang kami dapat lakukan.