Hak Cipta

Semua materi baik berupa artikel/berita (teks, foto, video, logo) yang ada di situs DiengPOS.com dapat dengan bebas dimanfaatkan oleh individu untuk keperluan referensi dan non-komersial.

Barang siapa saja memanfaatkan materi yang ada di DiengPOS.com dengan cara memproduksi ulang, mengedit, mengutip, menyadur, memperbanyak dan/atau menyebarluaskan sebagian atau keseluruhan dari isi materi tersebut, diharuskan patuh pada peraturan dibawah ini:

  1. Pemanfaatan materi untuk keperluan pendidikan, penelitian, kajian non-komersial dan konsumsi individual tidak harus meminta ijin terlebih dahulu pada DiengPOS.com, namun disarankan untuk tetap memberikan informasi pada kami agar tidak terjadi penyalahgunaan materi yang ada di situs DiengPOS.com.
  2. Pemanfaatan materi selain hal di atas harus mendapatkan ijin penuh dari DiengPOS.com.
  3. Pemanfaatan materi dari DiengPOS.com hendaknya harus menyertakan sumber nya dengan mengirim tautan aktif ke alamat url materi kami.
  4. Pemanfaatan materiyang tidak sesuai dengan ketentuan ini akan mendapatkan peringatan dari DiengPOS.com hingga tuntutan hukum atas gugatan pelanggaran hak cipta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ketentuan ini, silakan kirimkan pertanyaan anda melalui form hubungi kami di halaman kontak.