HTC One M10 Hadir Dengan Dua Varian Prosesor Berbeda?
HTC One M10 sumber: internet

DiengPOS – Desas-desus mengenai kemunculan perangkat premium baru dari HTC semakin ramai bermunculan. HTC yang kabarnya akan meluncurkan perangkat baru bernama HTC One M10 pun tak luput dari sorotan media. Perangkat ini digadang-gadang menjadi ponsel andalan baru dari HTC.

HTC One M10 yang sempat dikabarkan akan mengusung prosesor Snapdragon 820 ini kini justru lebih santer dikabarkan akan membawa prosesor dari MediaTek. Bahkan banyak pihak percaya perangkat ini malah akan memiliki dua varian prosesor yang berbeda.

HTC One M10 belakangan dikabarkan akan mengusung prosesor MediaTek Helio X20 yang mana saat ini merupakan chip terbaik bikinan MediaTek dan bahkan mungkin terbak di dunia saat ini. Helio X20 memiliki 10 core yang bekerja bersamaan, dari spesifikasinya saja bisa kita bayangkan perbandingannya dengan prosesor octa-core yang selama ini beredar di pasaran.

Menurut pemilik akun Twitter dengan nama pengguna LlabTooFeR melalui tweet nya disampaikan bahwa HTC One M10 ini akan hadir dengan dua prosesor berbeda yakni dari Qualcomm dan MediaTek. Hal itu dikarenakan HTC terinspirasi pada Samsung yang  cukup sukses dengan strategi merilis dua versi ponsel dengan prosesor Snapdragon dan Exynos buatan mereka sendiri.

Dari segi desain, HTC kabarnya akan memoles HTC One M10 ini denga desain yang premium dan hampir menyerupai HTC One A9 yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu. Kita tunggu saja perkembangan kabar dari andalan baru HTC ini. (an)