Ivanovic: Lawan Arsenal, Costa Mendominasi
Diego Costa Selebrasi, sumber: internet

DiengPOS –  Bek Chelsea, Branislav Ivanovic mengirim pujian kepada rekan nya di Chelsea Diego Costa paska kemenangan yang diraihnya atas Arsenal tadi malam.

“Hari ini Diego Costa bermain dominan secara mental ketika berada di garis pertahanan Arsenal. Ketika pemain Arsenal mulai memprovokasinya dengan beberapa kali menendangnya, dia mampu untuk tetap tenang,” ungkapnya kepada TalkSport.

Chelsea sebenarnya berkunjung ke Emirates Stadium dengan tekanan besar, mengingat tiga angka wajib didapat dalam upaya menjauhi zona degradasi.

Beruntung, pasukan Guus Hiddink cs berhasil meneruskan trek positif mereka atas Arsenal dengan kembali mencatatkan kemenangan.

Dalam pertandingan semalam, Costa memang bermain luar biasa. Selain menyumbangkan satu gol penentu skor, dia juga merupakan penyebab dari dikartu merahnya Per Mertesacker di babak pertama.

“Dia sangat cerdas di atas lapangan dan selalu tahu batasan. Dia memprovokasi tapi dia selalu tetap tenang dan bagi kami dia sangat penting.”

Atas hasil ini, Chelsea saat ini berada di posisi ke-13, naik satu tingkat dari sebelumnya. Sementara Arsenal berada di peringkat ke-3 dan harus rela posisinya di puncak untuk sementara kembali dikuasai oleh Leicester City. (an)