Redaksi

DiengPos.com merupakan salah satu media yang lahir untuk memberikan informasi terhangat dan terupdate seputar Kabupaten Wonosobo, Nasional dan Internasional. DiengPos.com ditopang oleh para profesional muda yang telah berpengalaman di bidang media online dan jurnalistik. Berikut ini merupakan jajaran redaksi yang bekerja untuk kami:

Pemimpin Redaksi:

Ahmad Subekti, S.Kom.I.

Redaktur Pelaksana:

Rohani, M.Pd.I

Ahmad Subekti, S.Kom.I

Koordinator Liputan:

Ahmad Afdholudin

Redaktur:

Ahmad Nashir, S.Pd.

Lahir di Wonosobo tahun 1990, menyelesaikan pendidikan S1 di UNS Surakarta. Menjadi penulis blog sejak tahun 2009. Selengkapnya kunjungi media sosial saya.

[email protected]

Ahmad Subekti, S.Kom.I.

Ahmad Subekti lahir di kota dingin Wonosobo, 15 Maret 1988, menamatkan S.1 pada Fakultas Komunikasi dan Sosial Politik, UNSIQ Jawa Tengah di Wonosobo. Penulis menjadi blogger sejak 2009. Ia juga pernah mengeyam pengalaman sebagai wartawan harian lokal “Wonosobo Ekspres”

[email protected]

Rohani, M.Pd.I

Seorang Magister Pendidikan Islam, seorang penulis buku, juga direktur dari percetakan Gema Media. Di website ini dia aktif menulis berita-berita dalam kanal Pendidikan.

[email protected]

Irwan Sahidin, S. Sy.

Seorang alumnus pondok pesantren, namun dia aktif mengamati perkembangan politik dan sosial dunia. Bekerja di Kementerian Sosial, membuatnya aktif menulis tentang perkembangan sosial. Di website ini dia aktif menulis berita-berita dalam kanal Sosial dan Budaya.

[email protected]

Ahmad Afdholudin

Seorang mahasiswa dan bekerja sebagai wartawan lepas salah satu koran harian terbesar di Indonesia. Dia bergabung bersama DiengPOS untuk mengisi kanal kebijakan pemerintah.

[email protected]

Ahmad Nafi’, S.Pd.I

Seorang aktifis organisasi kemasyarakatan ini bergabung dengan DiengPOS untuk menyuarakan kepeduliannya di dunia pendidikan. Di website ini dia menulis berita di kanal pendidikan.

Ahmad Syarif

Seorang mahasiswa dan aktifis organisasi kemahasiswaan ini bergabung di DiengPOS untuk mengisi berita-berita seputar dunia pariwisata.

[email protected]

Nur Arifin

Seorang aktifis pemerhati kemanusiaan dan pejuang HAM ini bergabung di DiengPOS untuk secara jujur menyuarakan kegelisahan dan diskriminasi yang dialami masyarakat Wonosobo.

[email protected]

 

Alamat Redaksi:

Jl. Wonosobo-Purworejo Km. 23

Rukem, Beran, Kepil, Wonosobo.

Kodepos: 56374.

Telpon: 085253000848/082133211457

email: [email protected]